Android, SEO, Tutorial Blogger, Templates Blogger, Belajar Seo, dll.

Kunci Sukses Dari Google Adsense

Kunci Sukses Google Adsense,Tahun 2005 yg lalu, Semua Blogger terkejut banget dengan yg namanya Cosaaranda, Isnaini, Pogung, Brokencode, dll. Mereka ini ngeklaim diri mereka berpenghasilan Tinggi dari “Google Adsense” berkisar diangka Rp 50.000.000 Juta Rutin / Bulan jika dikalkulasi Kurs di rupiah. Bahkan salah satu dari mereka pernah lho diwawancari di Radio Radio dan di MetroTV.Kenapa mereka suka dengan Google Adsense. Karena kata mereka, hanya Google Perusahaan dgn Komisi berbagi yg Sangat besar dari Iklan lainnya. Sampai 80% untuk Publiser katanya. Bandingkan dgn iklan PPC lainnya.
Dari sekian banyak Publiser Sukses Adsense,Berbeda dgn Isnaini yg mengklaim katanya mendapatkan Rp 1.000.000 juta/bulan dari 1 Blog Bahasa Indonesia-nya. Situsnya di : isnaini.com. Tapi yg anehnya nih, mas isnaini ngedapati 1 Juta Rupiah hanya dari Traffic yg berkisar Cuma di angka 1500-2000 saja. Angka 1500 Visitor Perhari pada tahun 2006 dulu tu udah luar biasa sekali. Beda ama zaman sekarang, mau traffic 4.000, 7.000, bahkan 9.000 udah banyak orang bisa dapatin dengan mudah di tahun 2012 ini karena pengguna internet udah mulai banyak. Tapi kalo ditanya penghasilan mereka dari adsense, angka 2000 tu Cuma bisa ngehasilin Rp 200.000 ribu aja dari adsense / bulannya, bahkan bisa kurang lagi dan makin bikin Frustasi lagi. Beda ama Isnaini, diangka Traffic 2000. Beliau bisa mendulang Rp 1.000.000 rupiah perbulannya bukan pertahun.

Kunci Sukses Google Adsense

Sebagai info aja nih buat kamu, kalo situs Isnaini.com sekarang udah nda dirawat mas isnaini lagi, soalnya di Banned ama Google karena mas isnaini ngerubah kode iklannya sih agar tampil di blog bahasa Indonesia. zaman dulu ngerubahin kode dilarang ama Google. Sekarang mas isnaini lebih banyak di website bahasa Inggris-nya. Tapikan setidaknya kita bisa sedikit belajar Konsep Sukses mas Isnaini di Blog Bahasa Indonesiakan.Sekarang Indonesia dah diterima Google Adsense.Pembelajaran saya adalah dari Google.Sejak saya bergabung di Feedburner. Ketika pendaftar pengunjung saya udah mencapai 500 orang. Saya dikirimin email langsung oleh Google untuk mengaktifkan Google Adsense di Feed.
1000 tampilan Laman yang dihasilkan oleh Feedburner menghasilkan 20 klik atau setara Rp 6000.
Ternyata, Traffic Tinggi bukan salah satu sukses blog kita dalam hal google adsense. Traffic hanya Faktor yg lain aja. Yang terpenting dalam Google adsense adalah…, RKT dan RPM laman.Kunci Sukses Google Adsense.

Kunci Sukses Dari Google Adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown